Wednesday, November 13, 2019

SOCOBOX x NIVEA

Akhirnya paket yang ditunggu-tunggu datang juga! Beberapa waktu lalu aku ikutan share nightime routine aku di soco.id untuk kesempatan dapat Socobox x Nivea dan aku salah satu peserta beruntung yang mendapatkan hadiahnya.


Produk yang dikirim dibungkus rapih di dalam box khas Sociolla. Di dalamnya ada empat produk yaitu Nivea Soft Cream, Nivea Hydration Micellair Skin Breathe, Nivea Sensational Body Lotion, dan Nivea Body Souffle.


Produk pertama yang aku buka adalah Nivea Soft karena packaging-nya yang imut dan tertera tulisan "Krim pelembab halus, lembut, dan segar", yang bikin aku jadi langsung pengen cobain. Waktu dibuka wanginya bikin aku teringat sama wangi pelembab yang khas semasa aku kecil. Aku coba oleskan ke tangan, teksturnya halus dan langsung meresap ke kulit tidak meninggalkan rasa lengket. Ketika diraba permukaan kulit juga terasa halus.


Produk berikutnya yang aku coba yaitu Nivea Sensational Body Lotion. Body lotion nya bertekstur ringan khas Nivea, tapi kali ini wanginya baru dan segar wangi Orange Blossom. Recommended untuk dipakai di pagi hari karena tidak lengket dan wanginya segar.


Karena aku sangat suka pelembab kulit, jadi produk ketiga yang aku buka yaitu Nivea Body Souffle. Diantara ketiga pelembab yang diberikan, produk ini yang memiliki konsistensi paling kental dan terdapat butiran berwarna orange yang merupakan butiran Jojoba oil. Menurut aku produk ini paling cocok digunakan ketika kulit terasa kering dan digunakan di malam hari sebelum tidur, supaya ketika bangun kulit terasa lembab dan halus.


Dan yang terakhir ada Nivea Hydration Micellair Skin Breathe. Jujur aku belum pernah memakai produk ini, dari keterangan yang tertera sepertinya produk ini dapat digunakan untuk pengganti sabun cuci muka yang dapat membersihkan wajah setelah make up remover tanpa harus dibilas dengan air. Ditulis juga bahwa produk ini tidak membuat kulit kering karena mengandung Hyaluronic acid, Golden algae, Hydra IQ dan Marine salt. Untuk produk ini bakal aku coba dulu untuk sementara waktu sebelum aku review.


So that's all keempat produk yang aku dapat dari kolaborasi Sociolla dengan Nivea. Pastinya semua produk pelembab bakal aku pakai karena kulit aku sangat cinta pelembab dan untuk Micellair Hydration akan aku coba dahulu. Terima kasih buat soco.id dan Nivea Indonesia yang sudah kasih aku kesempatan buat nyobain produk barunya #SOCOBOXxNIVEA.

No comments:

Post a Comment